Thursday, May 10, 2012

Hidup di Melburne tidak Sesusah yang Dibayangkan

Sebagai pembuka, yah seperti judul dari post ini. Hidup di Melburne tidak "sesusah" ataupun yang "semahal" yang kalian bayangkan. Harus diakui, akupun juga awalnya berpikiran seperti itu. Sebagai student disini, cukup susah lah. Gimana gak pusing, sekali makan 9$ AUD = 90rb rupiah. Kemana-mana di Indonesia ada mobil, sekarang mesti naik kendaraan umum. Belum lagi, kereta mesti flexible, mesti ganti-ganti ( Telat dikit nyasar ke kota lain, saya dah nyasar beberapa kali ). Apa-apa mahal dan jauh ( bagi yang gak tau ). 





Tapi tenang saja, saya akan membagikan pengalaman-pengalaman selama aku disini. Yah, semoga saja membantu kalian semua. Selamat berjuang kawan-kawan... and Welcome to Melburne :D

3 comments:

  1. halo :-) blog nya informatif dan detail! jadi gini, saya pengen ngobrol2 (chat) dong kalo boleh hehehe. mau nanya tentang melb. soalnya saya kayaknya mau kuliah disana dan butuh info sebanyak2nya. I would really appreciate if you're willing to help. thanks :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gak papa bro, sorry ini blog udah agak lama gak di update gara" proyek. Silahkan saja kalau mau chat, add fb saya saja http://www.facebook.com/albert.aditya.christian
      Biasanya saya online kok

      Delete
  2. thank you for this entry's TITLE :)

    I'll read more of your posts Albert

    ReplyDelete