Thursday, May 31, 2012

Musim Gugur di Melbourne

Next penjelasan tentang musim gugur. Musim gugur disini berlangsung dari Maret, April, Mei. Untuk suhunya sendiri ya rata-rata sekitar 10 derajar ++. Tapi gw juga pernah ngalamin sampe 7 derajat juga. Di musim ini, biasanya kadang-kadang ada hujan dan angin. Disaat inilah, mungkin kamu bisa dapet barang-barang untuk musim dingin dengan sedikit diskon (ya gak segede waktu summer).

Di musim ini, gw dapet info juga dari orang lokal, biasanya ada event" seperti berikut :
  1. Melbourne Carnival (Yang gw inget cuma parade Anzac Day)
  2. Start of the Aussie Rules football session
  3. Melbourne International Comedy Festival (Gak pernah lihat)
Ya, mungkin yang harus kamu perhatikan mungkin perubahan suhu. Dari summer ke autumn, kadang langsung jatuh sakit. Ya pada saat itu sih, seperti yang gw ceritain sebelum-sebelumnya alergi. Gw juga agak bingung juga sih, tapi kata dokter yang periksa gw di uni, kadang orang dari cuaca hangat ke  cuaca dingin ada kemungkinan bisa alergi gara" udaranya. Dah banyak yang  kena katanya. Selain itu, gw juga kena flu dan demam juga, untuk itu sih saran gw ma, mending konsumsi vitamin aja dah. 

Yah, mungkin itu aja yang bisa gw ceritain tentang musim gugur. Gak banyak sih yang menarik dari musim ini kecuali udaranya yang "cukup" dingin :D

No comments:

Post a Comment