Wednesday, May 23, 2012

IKEA

Ikea adalah supermarket yang menjual benda-benda peralatan rumah tangga (yang menurut gw) paling lengkap se Melbourne. Disini menjual berbagai macam barang dari furniture, peralatan masak, perlengkapan tidur, sampai perkakas. Modelnya persis Makro, dan cukup luas. Untuk masalah harga, disini relatif. Harga tergantung kualitas dan merek. Untuk harga biasanya juga ada diskon dan lagi-lagi kalian saya saran kan yang cuci gudang juga. Untuk belanja disini saranku, gak usah perdulikan merek soalnya kualitas kurang lebih sama tapi harga jauh berbeda. Reccomended untuk orang mau isi apartment dan pindahan rumah.

Untuk Lokasi, sangat gampang... naik saja aja Trams no 109. Ada tram stop dekat Ikea (Ancer-ancernya, nanti ada Victoria Garden Shopping Center terus IKEA itu posisinya di dalam). Kalau alamatnya ada di Victoria Street no 630. Richmond
Klik untuk memperbesar, Posisi Trams Stops
Ikea berada didalam Victoria Garden lantai 2, jadi kamu mesti naik keatas. Untuk dalamnya, ada contoh-contoh set-set furniture, jadi untuk cocok-cocokan pasti oke. Lalu, sistem bayarnya layanan sendiri. Jadi kamu nanti bawa barang kekasir, lalu layani, cek,  dan bayar sendiri. 
Contoh Dalamnya


No comments:

Post a Comment